get app
inews
Aa Read Next : Private Office Hadir di Spazio Tower, Pilihan Terbaik bagi Pengusaha Muda

Kantor Hukum Henry Indraguna & Partners Law Firm Surabaya Siap Beri Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Jum'at, 10 Juni 2022 | 09:33 WIB
header img
Pengacara kondang yang memimpin kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm di Jakarta membuka kantor baru di Surabaya. (Foto: Lukman)

SURABAYA, iNews.id - Pengacara kondang yang memimpin kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm di Jakarta membuka kantor baru di Surabaya, Kamis (9/6/2022). 

Dibukanya kantor di Spazio Tower, Lantai 8, Jalan Mayjend Jonosewojo, Surabaya pada awal Juni ini sebagai komitmen dalam pemberian layanan terbaik di bidang hukum serta konsultasi gratis.

Komitmen untuk membantu masyarakat pencari keadilan merupakan salah satu wujud nyata pengabdian kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm di bidang pelayanan hukum, dan bantuan hukum bagi seluruh masyarakat Kota Surabaya dan Jawa Timur umumnya.

"Kota Surabaya adalah Kota Metropolitan di wilayah Provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu kota terbesar kedua di Indonesia setelah Kota Jakarta. Sehingga keberadaan kantor barunya ini juga sangat strategis memberikan pelayanan hukum terbaik kepada arek-arek Suroboyo dan sekitarnya," kata Henry selaku founder kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm dalam rilisnya, Kamis (9/6/2022).

Dengan grand opening atau pembukaan Kantor Hukum Henry Indraguna & Partners Cabang Surabaya, maka kantor baru terkemuka ini memastikan diri telah siap bekerja di dalam memberikan layanan konsultasi hukum dan bantuan hukum ke masyarakat tanpa pandang bulu. Tanpa melihat strata, latar belakang sosial, ekonomi, politik, agama dan lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut