get app
inews
Aa Read Next : Elektabilitas di Bawah 50 Persen, Khofifah Berpotensi Kalah di Pilgub Jatim

Kesederhanaan Khofifah, Menenteng Sepatu Sendiri Hingga Makan Apa Adanya

Jum'at, 10 Juni 2022 | 15:50 WIB
header img
Video yang diunggah akun @trisnadimarjan, tampak Khofifah menenteng sendiri sepatunya. (Foto: Screenshot)

Tak lupa, saat masuk rumah dinas, Khofifah juga menyambangi bunga-bunga yang ditanam di sekeliling rumah. Khofifah pun memuji bunga-bunga tersebut yang tumbuh mekar. "MasyaAllah kembang-kembangku," kata Trisnadi menirukan ucapan Khofifah.

Sementara, Trisno Adi, salah satu pelayan di kediaman Gedung Negara Grahadi mengaku, kesederhanaan Khofifah juga menular hingga anak-anaknya. 

"Memang Ibu itu sederhana banget, bahkan saya juga lihat anak-anaknya rawuh (datang) di sini itu menenteng sepatunya sendiri. Padahal normal ya misal kalau anak gubernur itu juga dilayani. Tapi ibu dan anak-anaknya sangat mandiri, apa yang bisa beliau lakukan, dilakukan sendiri," kata Trisno. 

Trisno mengungkapkan, kesederhanaan Khofifah lainnya yakni soal makanan. Trisno yang setiap hari melayani Gubernur Khofifah cukup kaget, saat melihat Mantan Mensos RI itu hanya meminta makan nasi disertai daun singkong. 

"Beliau itu setiap hari makan nasi sama sayur aja gitu, sama daun singkong sama sambal kadang terasi, kadang sambel bawang. Beliau itu gak neko-neko, sederhana banget," ungkapnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut