Logo Network
Network

Kesederhanaan Khofifah, Menenteng Sepatu Sendiri Hingga Makan Apa Adanya

Tim MPI
.
Jum'at, 10 Juni 2022 | 15:50 WIB
Kesederhanaan Khofifah, Menenteng Sepatu Sendiri Hingga Makan Apa Adanya
Video yang diunggah akun @trisnadimarjan, tampak Khofifah menenteng sendiri sepatunya. (Foto: Screenshot)

SURABAYA, iNews.id - Video Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menenteng sepatu sendiri beredar di akun media sosial instagram. 

Dalam video yang diunggah akun @trisnadimarjan, tampak Khofifah menenteng sendiri sepatunya, dan juga menyempatkan diri untuk merawat tanaman hias. 

Pemilik akun instagram, Trisnadi Marjan menjelaskan momen Khofifah di dalam video tersebut. Menurutnya, Khofifah tidak pernah canggung berjalan memasuki rumah dinas dengan membawa sendiri sepatunya.

"Salah satu kebiasaan Ibu Gubernur Khofifah. Setiap selesai bekerja dan aktivitas seharian, sampai ke rumah dinas langsung melepas sepatu dan membawanya sendiri. Tidak mau dibawakan walpri atau siapapun," ungkap Trisnadi dalam keterangannya, Jumat (10/6/2022). 

Trisnadi menceritakan, dirinya sengaja mengambil video ini secara sembunyi-sembunyi karena mengagumi kebiasaan kecil Khofifah. Trisnadi menyebut, hal ini bahkan sudah dilakukan Khofifah sejak dulu, saat dirinya menjadi Menteri Sosial.

"Itu tadi malam di rumah dinas. Jadi turun mobil melepas sepatu terus berjalan masuk rumah. Memang dalam video, wajahnya (Khofifah) nggak tampak karena pengambilan video candid kan. Memang orangnya seperti itu, nggak mau dilayani kalau soal-soal itu," imbuh Trisnadi.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.