get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Ingat! Dini Hari Timnas Indonesia vs Yordania, Jangan Lewatkan

Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:25 WIB
header img
Pertandingan kali ini mempertemukan Timnas Indonesia vs Yordania yang akan dilakukan Minggu, 12 Juni dini hari pukul 02.15 WIB.

SURABAYA, iNews.id - Pagelaran Piala Asia dilanjutkan hari ini, Sabtu (11/6/2022). Pertandingan kali ini mempertemukan Timnas Indonesia vs Yordania yang akan dilakukan Minggu, 12 Juni dini hari pukul 02.15 WIB.

Timnas Indonesia bercokol di posisi ke-158. Akan tetapi, tim polesan Shin Tae-yong tersebut punya modal bagus di laga perdana Grup A. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia secara sensasional berhasil menumbangkan Kuwait 2-1. Meski berakhir dengan skor tipis, perjuangan skuad Garuda patut diapresias. Pasalnya, Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu oleh gol Yousef Nasser pada menit ke-41. Tak berselang lama, giliran Marc Klok menyamakan kedudukan pada menit ke-45.

Kemudian, Timnas Indonesia langsung merespons cepat di babak kedua. Pada menit ke-47, Rachmat Irianto membuat Timnas Indonesia balik unggul 2-1 atas Kuwait, hingga akhir pertandingan.

Namun, Marc Klok dkk tak boleh merasa di atas angin. Sebab, Yordania pun berhasil menuai kemenangan atas Nepal 2-0 di partai pertamanya. Hasil itu membuat Yordania saat ini berada di urutan pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, unggul selisih gol atas Timnas Indonesia, yang juga mengantongi tiga poin saat ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut