get app
inews
Aa Read Next : Nasdem Minta KPU Independen Sikapi Wacana Pemekaran Dapil di Banyuwangi

Lepas Siswa, Kepala Sekolah MTs Hidayatul Mubtadiin Minta Maaf

Minggu, 12 Juni 2022 | 05:21 WIB
header img
Madrasah Tsanawiyah (MTs) Hidayatul Mubtadiin Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur telah menempa siswa-siswinya dengan pendidikan yang bermanfaat.

BANYUWANGI, iNews.id - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Hidayatul Mubtadiin Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur telah menempa siswa-siswinya dengan pendidikan yang bermanfaat. Saat ini, sekolah yang berbasis Islam ini melepas anak didiknya kemasyarakat dan dikembalikan ke orang tua.

Tiga tahun lamanya mereka digodok dikawah condrodimuko untuk mengenyam Pendidikan di madrasah. Mereka akhirnya dilepas, acara perpisahan siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTs) Hidayatul Mubtadiin dilakukan cukup meriah, menampilkan paduan suara, puisi serta siswa siswi MTs yang kreatif. Acara yang sederhana ini digelar di halaman MTs Hidayatul Mubtadiin Songgon, Banyuwangi. 

Turut hadir dalam acara perpisahan tersebut diantaranya Ketua Komite Sekolah MTs Hidayatul Mubtadiin Songgon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dewan guru dan orang tua siswa siswi serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Balak. 

Kepala Sekolah MTs Hidayatul Mubtadiin Songgon, H. Taufiq Rosyadi mengucapkan terimakasih terhadap orang tua wali murid yang telah menitipkan anak - anaknya mengenyam pendidikan di MTs ini. Anak - anak yang kami cintai, kalian melaksanakan belajar secara formal di  MTs ini, kami berharap kalian terus belajar dan meneruskan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai bakat kalian miliki masing - masing. 

"Doa kami selalu mengiringi perjuangan kalian, semoga apa kamu cita - citakan tercapai dengan baik. Kami mewakili segenap dewan guru meminta maaf mungkin dalam pandangan anak - anak terkesan keras dalam mendidik dan kalian kurang berkenan kami minta maaf. Pesan kami semangatlah selalu dalam belajar dan jadilah anak berbakti kepada kedua orang tua, selalu menjaga nama baik sekolah ini dimanapun berada," katanya.  

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut