get app
inews
Aa Read Next : Persebaya Raih Kemenangan Penting, Uston Nawawi Tersenyum Tipis

Carlos Fortes Gemilang, PSIS Semarang Gunduli Persita Tangerang

Senin, 13 Juni 2022 | 20:40 WIB
header img
PSIS Semarang menunjukkan sebagai salah satu tim kandidat juara piala Presiden 2022

SURABAYA, iNews.id - PSIS Semarang menunjukkan sebagai salah satu tim kandidat juara piala Presiden 2022, hal tersebut usia di laga perdana Grup A PSIS Semarang berhasil mengunduli Persita Tangerang dengan skor telak 6-1.

Bemain di Stadion Manahan Solo, Senin sore (13-6-2022) Carlos Fortes tampil moncer dengan mencetak dua gol dari enam gol yang dilesakkan pemain PSIS Semarang ke gawang Persita Tangerang. Mantan pemain Arema FC tersebut berhasil mencetak Brace di menit ke-36 dan menit ke-78. Sedangkan empat gol lainnya di cetak oleh Oktafianus Fernando di menit ke-16, Taisei Marukawa di menit ke-40, Hari Nur di menit ke-41 dan gol penutup Rachmad di menit ke-88. Gol balasan Persita di cetak Ramiro Fergonzi (P) di menit ke-54.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Semarang berada dipuncak grup A dengan mengumpulkan 3 poin, di ikuti Persis Solo dan PSS Sleman yang sama-sama mengumpulkan 1 poin. Sedangkan Persita Tangerang berada di dasar klasemen grup A.

PSIS Semarang bermain agresif sejak babak pertama dimulai dengan menekan pertahanan Persita Tangerang. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Taisei Marukawa dkk di jantung pertahanan Persita.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut