get app
inews
Aa Read Next : Persebaya Raih Kemenangan Penting, Uston Nawawi Tersenyum Tipis

Carlos Fortes Gemilang, PSIS Semarang Gunduli Persita Tangerang

Senin, 13 Juni 2022 | 20:40 WIB
header img
PSIS Semarang menunjukkan sebagai salah satu tim kandidat juara piala Presiden 2022

Menit ke-16 Oktafianus Fernando berhasil membuka kran gol PSIS Semarang dengan memanfaatkan bola liar mantan pemain Persebaya tersebut berhasil melesakkan bola ke dalam gawang Persita, skor 1-0 untuk PSIS Semarang unggul atas Persita Tangerang. Menit ke-36 giliran mantan  striker Arema FC, Carlos Fortes yang berhasil menambah keunggulan PSIS Semarang. Tendangan terukurnya berhasil meluncur mulus ke dalam gawang Persita Tangerang, yang di kawal Dede Sulaiman, skor 2-0 untuk PSIS Semarang.

Menit ke-40 Winger lincah asal Jepang, Taisei Marukawa yang mencatatkan namanya dipapan skor, skor 3-0 untuk PSIS Semarang. Di sisa waktu kedua kesebelasan tidak dapat mencetak gol, sampai akhir babak pertama skor 3-0 untuk keunggulan PSIS Semarang atas Persita Tangerang tetap bertahan.

Babak kedua, Usai turun minum tim anak asuh Sergio Alexandre tidak mengendurkan serangannya ke pertahanan Persita Tangerang sejak menit awal babak kedua. Laga baru berjalan enam menit di babak kedua PSIS Semarang berhasil menambah keunggulan melalui gol yang di cetak Hari Nur, skor 4-0.

Menit ke-54 Persita Tangerang berhasil memperkecil kedudukan melalui eksekusi tendangan penalti Ramiro Fergonzi, skor berubah menjadi 4-1. Namun di menit ke-78 PSIS Semarang kembali menjauh melalui gol kedua yang di cetak Carlos Fortes di laga tersebut, skor 5-1 untuk keunggulan PSIS Semarang atas Persita.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut