get app
inews
Aa Read Next : Masih Suasana Lebaran, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Cari Cara Taklukkan Dewa United

Kalah,  Aji Santoso Tetap Puji Penampilan Anak Asuhnya

Selasa, 14 Juni 2022 | 10:57 WIB
header img
Laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC sendiri digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin malam (13-6-2022)

SURABAYA, iNews.id - Kemenangan di depan mata Persebaya Surabaya harus sirna di menit injury time saat melawan Bhayangkara FC dalam babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Persebaya unggul terlebih dahulu melalui Ahmad Nufiandani di menit ke-64, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Anderson Salles di menit injury time tepatnya menit ke-90+5.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC sendiri digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin malam (13-6-2022). Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso usai pertandingan mengatakan timnya kurang beruntung untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Seperti yang saya janjikan sebelum pertandingan, saya menyampaikan bahwa saya ingin pertandingan melawan Bhayangkara kami tampil bagus, menghibur dan memenangkan pertandingan. Tapi sayang jujur saya sampaikan malam ini tadi kami kurang beruntung, tinggal dua menit kami kemasukan," kata Aji Santoso dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bhayangkara. 

"Tetapi kami melihat komposisi saya dengan banyak pemain baru, pemain-pemain yang bisa dikatakan pemain belum pengalaman di Liga I ini," tambah Mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Namun, pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut tidak segan memuji penampilan tim anak asuhnya saat melawan Bhayangkara FC. Menurutnya tim anak asuhnya memiliki prospek yang sangat bagus kedepannya.

"Babak pertama kami bisa menahan seri 0-0 dengan lawan yang sudah malang melintang sepakbola Indonesia," ujar Aji Santoso.

"Saya rasa sudah cukup bagus dan Alhamdulillah babak kedua kami sempat leading tetapi menit-menit akhir harus kebobolan, yang itu tidak dari satu open play lawan  tetapi Miss komunikasi pemain saya. Tetapi secara keseluruhan saya sangat senang melihat permainan tim kami dengan pemain-pemain muda, mereka tidak grogi mereka tidak invenrior jadi menurut saya ini tim sangat bagus kedepannya," terang pelatih yang hoby bermain Tenis lapangan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut