Logo Network
Network

Literasi Keuangan 3R Sun Life Indonesia di Surabaya

Ali Masduki
.
Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:03 WIB

SURABAYA, iNews.id - Chief Agency Officer Sun Life Indonesia, Wirasto Koesdiantoro, menyampaikan materi tentang pentingnya memiliki perlindungan kesehatan sedini mungkin dalam rangkaian program literasi dan inklusi keuangan bertajuk 3R di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/7/2022).

Program 3R (Recruit, Reactivate and Reposition) merupakan inisiatif dan komitmen Sun Life Indonesia dalam mendukung pemerataan edukasi dan akses terhadap proteksi kesehatan, serta menciptakan peluang usaha ke seluruh lapisan masyarakat.

Program 3R yang digelar hingga Agustus 2022 dan menyasar ke 15 kota di Indonesia tersebut, menghadirkan para profesional dan tokoh masyarakat untuk berbagi pembekalan materi serta literasi keuangan bertemakan “Cuan Cepat Setelah Pandemi”.

Para peserta juga memiliki kesempatan untuk bergabung dan berbisnis bersama Sun Life Indonesia sebagai tenaga pemasar di bidang asuransi dan memiliki peluang bisnis, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan hidup.

Melalui rangkaian program 3R ini, Sun Life Indonesia ingin memaksimalkan peran dalam mendorong pemerataan akses bagi masyarakat secara lebih luas.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini