get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya, Sun Life Indonesia Perkuat Penetrasi di Jawa Timur

Senin, 12 Februari 2024 | 20:10 WIB
header img
Sun Life Indonesia buka Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di Kota Surabaya. Foto: Ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id  - Sun Life Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam memperkuat dan meningkatkan penetrasi pasar asuransi di wilayah Jawa Timur dengan menambah Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di kota Surabaya.

Terletak di Jalan Sumatra No. 108 - Gubeng, kehadiran KPM ini menjadi langkah strategis bagi Sun Life Indonesia untuk memperkuat komitmennya dalam menyediakan akses dan layanan asuransi yang lebih luas bagi para tenaga pemasar dan nasabah di kota tersebut.

Jawa Timur adalah salah satu provinsi dengan Indeks Literasi dan Inklusi Keuangan yang tinggi. Menurut data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tingkat inklusi keuangan di Jawa Timur pada tahun 2022 mencapai 92,99 persen, melampaui rata-rata nasional sebesar 85,10 persen.

Begitu juga dengan tingkat literasi keuangan di tahun 2022, di mana Jawa Timur mencatatkan angka 55,33 persen dibandingkan dengan rata-rata nasional sebesar 49,68 persen. Fakta ini menegaskan tingginya kebutuhan akan produk keuangan dan solusi perlindungan yang komprehensif bagi masyarakat di provinsi tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut