get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya, Sun Life Indonesia Perkuat Penetrasi di Jawa Timur

Program BeYoutiful Sun Life Indonesia Tiba di Surabaya, Ajak Kaum Hawa Kembangkan Potensi

Kamis, 23 Februari 2023 | 16:12 WIB
header img
Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer (kiri) dan Shierly Ge, Chief Marketing Officer (tengah) saat memberi pemaparan di BeYoutiful Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Rangkaian program BeYoutiful Inside Out yang telah berlangsung sejak Januari lalu sudah mendatangi banyak kota besar di Indonesia. 

Kali ini, Sun Life membawa kegiatan BeYoutiful Inside Out ke kota Surabaya dengan masih menghadirkan sejumlah edukasi terkait literasi dan inklusi keuangan dan mendorong kaum wanita di kota Pahlawan untuk dapat bergabung sebagai Tenaga Pemasar asuransi dan melihatnya sebagai kesempatan peluang usaha.

Pada acara ini, Sun Life Indonesia memberikan pemaparan yang berguna untuk kaum wanita agar mereka dapat mendorong dan meningkatkan kapasitas serta potensi mereka dalam berkarya dan berkontribusi. 

Sun Life Indonesia juga menginginkan mereka dapat melakukan kolaborasi sebagai tenaga pemasar yang melakukan pengembangan bisnis, mewujudkan strategi berkelanjutan dan pemberian edukasi terhadap masyarakat terkait pentingnya memiliki proteksi dan perencanaan keuangan sedini mungkin. 

Chief Marketing Officer dari Sun Life Indonesia, Shierly Ge mengatakan, dengan mengusung tema “Wanita Sehat dan Fit Secara Mental dan Finansial yang Kuat dan Mengagumkan”, program BeYoutiful Inside Out menggandeng perempuan Surabaya yang tangguh dan memiliki peranan besar dalam mengelola keuangan di keluarganya. 

"Disini kami ingin mereka bisa berpartisipasi penuh di masyarakat guna meningkatkan potensi generasi penerus bangsa, dan Sun Life ingin dapat memperluas keikutsertaan mereka yang menjadi pendukung krusial dalam membangun ekonomi dunia sejahtera dan berkelanjutan,” katanya.

Shierly menjelaskan, selain sesi edukasi tentang literasi keuangan, pemaparan tentang produk-produk asuransi di Sun Life Indonesia, acara BeYoutiful Inside Out juga akan menyajikan sesi pengembangan dan perawatan diri bersama pakar kecantikan untuk menjaga penampilan, mulai dari perawatan kulit dan juga tubuh. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut