get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya, Sun Life Indonesia Perkuat Penetrasi di Jawa Timur

Program BeYoutiful Sun Life Indonesia Tiba di Surabaya, Ajak Kaum Hawa Kembangkan Potensi

Kamis, 23 Februari 2023 | 16:12 WIB
header img
Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer (kiri) dan Shierly Ge, Chief Marketing Officer (tengah) saat memberi pemaparan di BeYoutiful Surabaya. Foto/Istimewa

Shierly meyakini bahwa kegiatan pemaparan yang diberikan akan bisa membantu menumbuhkan rasa percaya diri wanita dimulai dari diri mereka sendiri, sehingga dapat dengan mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain.

Program ini didukung juga dengan data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan yang menyebutkan bahwa perempuan masih tertinggal jauh dibelakang laki-laki, dengan tingkat literasi keuangan perempuan di Indonesia hanya sebesar 36,13% dan tingkat inklusi keuangan senilai 75,15%. 

Shierly mengatakan bahwa Sun Life Indonesia melihat kegiatan BeYoutiful Inside Out dapat menjadi pendukung besar guna meningkatkan upaya wanita di bidang ekonomi dan mendorong terciptanya pertumbuhan inklusif pada pemulihan ekonomi berkelanjutan dan menciptakan dampak ekonomi yang transformasional.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menghadirkan program perluasan pemerataan akses terhadap proteksi asuransi di Indonesia sekaligus menciptakan peluang bagi siapapun yang ingin berkarya dan memberdayakan potensi mereka," ujarnya. 

Dari acara ini, Shierly berharap pembekalan yang diberikan dapat menjadi inspirasi perempuan untuk memiliki sumber pendapatan tambahan sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan hidup. 

"Kami ingin mereka mengembangkan dan mewujudkan semangat baru dalam berkontribusi melalui cara mereka masing-masing, sehingga kedepannya mereka bisa mencapai kesetaraan di bidang ekonomi,” tutup Shierly.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut