Logo Network
Network

KPU Jatim Gelar Media Gathering Jelang Pemilu 2024

Ali Masduki
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:45 WIB

SURABAYA, iNews.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) Choirul Anam bersama komisoiner KPU Jatim menyampaikan sambutan dalam kegiatan media gathering di Swiss Belinn Hotel Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/10/2022). Media gathering dihadiri sebanyak 50 perwakilan media di Jawa Timur ini membahas tahapan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Materi khusus tahapan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik peserta pemilu dipandu langsung Divisi Teknis Penyelenggaran, Insan Qorriawan. 

Kemudian pada hari kedua digelar diskusi mengenai peran media dalam penyelenggaraan pemilu 2024 dengan narasumber Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Gogot Cahyo Baskoro.

Dilanjutkan dengan diskusi grop terarah merumuskan peran ideal media dalam pemilu 2024. Turut hadir dalam pembukaan, Anggota Gogot Cahyo Baskoro, Insan Qoriawan, Miftahur Rozaq, Nurul Amalia. Sekretaris Nanik Karsini, Kabag Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat, Kasubbag Teknis Penyelenggaraan dan Staf.

Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.