Logo Network
Network

Mau Pesan PLTS! PT Hexa Sediakan Produk Berbagai Jenis untuk Hemat Listrik 

Arif Ardliyanto
.
Jum'at, 04 November 2022 | 13:20 WIB

SURABAYA, iNews.idPT Hexa Multi Energi menyediakan produk Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap di Surabaya. Masyarakat tidak usah ragu untuk memesan, karena semua jenis produk bisa dipesan.

“Kami membuka showroom di Surabaya untuk mengembangkan listrik tenaga surya,” kata Tatang Wahyudi Sales Manager PT Hexa Multi Energi, Surabaya.
Tatang mengatakan, PT Hexa menggandeng ATW Solar dengan tujuan untuk mendukung pemerintah terhadap program green energy. “Hexa Multi Energi Surabaya berkolaborasi dengan ATW Solar untuk bisa memfasilitasi masyarakat Surabaya dan JawaTimur yang ingin memasang solar panel,” ujarnya.

Tatang menuturkan, produk PLTS Atap itu dibagi dalam tiga kategori. Pertama, on grid yaitu sistem PLTS yang masih menyatu dengan PLN, sehingga akan ikut padam jika ada gangguan listrik.

Kedua, off grid, yakni sistem PLTS mandiri. Dengan kata lain sudah tidak menggunakan PLN. Supply listrik yang dibutuhkan untuk sistem rumah tangga diambil dari batrei. Dan terakhir, hybrid yakni gabungan dari kedua sistem. Umumnya dipakai untuk membackup listrik jika supply dari PLN tiba-tiba padam. “Ada keuntungan penghematan yang sangat besar ketika memakai PLTS ini, bisa sampai 50 %,” tegasnya.

Untuk pemesanan, lanjut Tatang, warga Jawa Timur bisa dating ke Ruko North Junction Blok RA-25 Citraland/ Jalan Taman Puspa Raya Sambikerep Surabaya. “Pembelian awal masih ada diskon, sekitar 10 %,” akunya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini