get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pegadaian Wonokromo Kerja Sama dengan Distributor Motor Listrik Surabaya, Intip Kemudahannya

Senin, 13 Maret 2023 | 07:21 WIB
header img
Pegadaian Wonokromo Kerja Sama dengan Distributor Motor Listrik Surabaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan pembiayaan. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Pegadaian terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah. Pegadaian cabang Wonokromo menjalin kerja sama dengan Distributor Motor listrik untuk memberikan kemudahan mendapatkan pembiayaan.

Kesepakatan telah tercapai untuk kedua belah pihak, Pegadaian Wonokromo akan memberikan pembiayaan, sedangkan Distributor Motor Listrik, PT Hexa Multi Energi sebagai penyedia barang yang dibutuhkan. Kerja sama ini diprediksi bakal menguntungkan kedua belah pihak, Pegadaian akan mencari nasabah yang ingin mendapatkan motor listrik dengan pembiayaannya, kemudian PT Hexa menjadi penyedia.

“Kerja sama dengan distributor (PT Hexa Multi Energi) ini karena kita merespon keinginan nasabah yang ingin memiliki motor listrik,” kata Pimpinan Cabang (Pinca) PT Pegadaian Wonokromo, Surabaya Adi Prasetyo.

Selama ini, Pegadaian dengan motor yang bukan listrik telah menjalin kerja sama dengan berbagai diler. Saat ini, ujarnya, banyak masyarakat yang ingin Pegadaian berkembang dan bekerja sama dengan Distributor Motor Listrik. “Di Pegadaian baru satu diler motor listrik yang bekerja sama. Silahkan kalau mau ambil motor listrik bisa ke Pegadaian Wonokromo,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut