get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gandeng ATW Solar, PT Hexa Yakin Bisa Tingkatkan Penjualan PLTS di Jawa Timur

Kamis, 03 November 2022 | 13:39 WIB
header img
PT Hexa menggandeng ATW Solar untuk mengembangkan pemasaran di Jawa Timur dengan target penjualan di rumah tangga dan industri. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNews.idPT Hexa Multi Energi serius meningkatkan penjualan solar sell di Indonesia. PT Hexa menggandeng ATW Solar untuk mengembangkan pemasaran di Jawa Timur dengan target rumah tangga dan industri.

Salah satu langkah yang dilakukan dengan membuka showroom Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap di Surabaya Selasa (1/11/2022). Pengembangan PLTS ini dilakukan sebagai wujud untuk mendukung pemerintah mengurangi emisi karbon khususnya wilayah Jawa Timur.

“Kami membuka showroom di Surabaya untuk mengembangkan listrik tenaga surya,” kata Tatang Wahyudi Sales Manager PT Hexa Multi Energi, Surabaya.

Tatang mengatakan, PT Hexa menggandeng ATW Solar dengan tujuan untuk mendukung pemerintah terhadap program green energy. “Hexa Multi Energi Surabaya berkolaborasi dengan ATW Solar untuk bisa memfasilitasi masyarakat Surabaya dan JawaTimur yang ingin memasang solar panel,” ujarnya.

Saat ini, ujar dia, target pengembangan yang dilakukan di Surabaya adalah pemasangan dan pemasaran untuk perumahan atau residence, fasilitas umum dan industri. “Peluang pengembangan bisnis ini masih sangat besar, rumah tangga menjadi target kami, begitu juga industri,” papar Tatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut