Logo Network
Network

Hikmat, Ini Foto-foto Peringatan Isra Miraj Menart 2 Marinir

Ali Masduki
.
Jum'at, 24 Februari 2023 | 12:11 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Resimen Artileri 2 Marinir menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh Prajurit dan ASN Menart 2 Mar, di Masjid Al Huda Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/02/23). Kegiatan yang dihadiri Perwira staf serta prajurit dan ASN Menart 2 Mar tersebut dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2023 M.

Peringatan Isra' Miraj diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Kopda Mar Supriadi Rustam. Kemudian dilanjutkan lantunan Salawat dari tim Salawat Banjari Batalyon Roket 2 Marinir. 

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang menghadirkan penceramah Ustadz  Dr. M. Masrur Huda FR, S.S., M.Pd.I. Bertemakan "Sholat Membentuk Karakter Patriot NKRI Yang Tangguh". Tema tersebut memberikan pesan bahwa hikmah pemahaman nilai-nilai Isra Miraj dan perintah Salat lima waktu sangat dibutuhkan dalam membentuk karakter patriot, disiplin dan moralitas pribadi prajurit dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini