Logo Network
Network

Maucash, Pinjol Aman untuk Segala Kebutuhan

Ali Masduki
.
Kamis, 21 September 2023 | 18:03 WIB

SALES PROMOTION GIRL  menjelaskan cara pemakaian aplikasi pinjaman online atau pinjol aman Maucash, di booth Astra Financial dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/9/2023).

Maucash merupakan aplikasi pinjaman dana tunai dari Astra yang menyediakan dana tunai cepat untuk kebutuhan konsumtif & modal usaha dengan pencairan secara online, tanpa jaminan. Keseleruhan proses pinjaman dana di Maucash telah terdaftar, berizin, & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga kerahasiaan data pengguna terjamin aman.

Kehadiran unit bisnis Astra Financial Maucash ini disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan hingga Agustus 2023, Maucash mencatatkan lebih dari 19,2 juta download dengan lebih dari 7,3 juta registrasi pengguna. 

Adapun jumlah pencairan pinjaman telah melebihi 1,8 juta transaksi, dengan amount finance senilai lebih dari Rp4,6 triliun.

Pada GIIAS Tangerang 2023, Maucash berhasil mencatatkan berhasil mencatatkan peningkatan 183,88% pada nilai pencairan pinjaman menjadi Rp5,227 miliar dibanding GIIAS tahun 2022 yang hanya tercatat senilai Rp1,841 miliar.

Maucash menawarkan program khusus untuk GIIAS Surabaya 2023, yaitu pengajuan limit hingga Rp20 juta yang dapat dicairkan dalam 66 menit. 

Dari dana yang dicairkan, pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga 66 ribu. Seluruh pengunjung yang baru pertama kali mencairkan pinjaman Maucash selama GIIAS 2023 berlangsung akan mendapatkan 1 dari 660 hadiah langsung dengan nilai total ratusan juta rupiah, mulai dari logam mulia, voucher belanja, dan saldo AstraPay.

Selain itu, di penghujung acara, 3 customer yang beruntung akan memenangkan hadiah utama jalan-jalan ke Bangkok, Thailand atau pengalaman menginap di hotel bintang 5 di Jakarta.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.