Logo Network
Network

Grab dan OVO Bagikan Dana Tunai hingga Beasiswa Senilai Total 16,2 Miliar Kepada Mitra

Ali Masduki
.
Selasa, 03 Oktober 2023 | 17:47 WIB

ANDY F NOYA, CEO & Founder Yayasan Benih Baik Indonesia (BenihBaikcom) dan Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia foto bersama penerima Beasiswa GrabScholar dalam acara Hari Mitra Grab & OVO 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/10/2023). Melalui Program Apresiasi Dana Abadi, Grab bekerja sama dengan BenihBaikcom memberikan apresiasi kepada lebih dari 46 ribu Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant Grab, serta masyarakat umum yang merupakan pekerja transportasi dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi perusahaan terhadap Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant atas loyalitas dan dedikasinya, Grab & OVO menggandeng BenihBaikcom, platform crowdfunding untuk kegiatan sosial, memberikan dana bantuan senilai total lebih dari Rp16,2 miliar.

Terdiri dari, Beasiswa GrabScholar bagi 1.158 anak untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, hingga S1/D4 dari 138 kota/kabupaten di Indonesia, Voucher sembako bagi 43.900 penerima, Bantuan dana operasional dan modal pengembangan usaha bagi 900 pelaku UMK, serta Dana renovasi usaha bagi 100 UMKM terpilih senilai Rp15 juta.

Ajang tahunan Hari Mitra Grab & OVO, sebuah perayaan bagi para Mitra yang berdedikasi tinggi yang digelar di Surabaya ini dihadiri lebih dari 1.000 Mitra dari Aceh hingga Papua

Grab juga membagikan rezeki dimana para Mitra yang beruntung akan membawa pulang hadiah berupa 6 unit mobil, 6 unit sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya dengan total mencapai ratusan juta rupiah

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini