Logo Network
Network

Prudential Indonesia Ajak Masyarakat Surabaya Hidup Sehat dan Cegah Kanker Payudara

Ali Masduki
.
Jum'at, 27 Oktober 2023 | 22:44 WIB

DOKTER Spesialis Onkologi (Tumor dan Kanker), dr. Nina Irawati, Sp.B(K)OnK-KL, memaparkan seluk beluk penyakit kanker payudara ketika menjadi pembicara dalam acara Customer Gathering bertajuk “Breast Cancer Awareness: Early Detection Saves Lives” untuk nasabah Prestige by Prudential, yang digelar di Hotel Sheraton, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/10/2023).

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengajak nasabah di Surabaya untuk menjalankan pola hidup sehat khususnya untuk peduli akan bahayanya penyakit kanker payudara. 

Dalam kesempatan ini, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen juga mendorong pola hidup sehat guna mengurangi risiko terkena penyakit, baik di masa sekarang dan masa mendatang, sekaligus mengurangi beban biaya yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat akibat semakin tingginya biaya pengobatan. 

Kanker sebagai salah satu penyakit yang mematikan, perlu dideteksi dan dicegah sejak dini. Oleh karenanya, Prudential Indonesia berkomitmen bukan hanya untuk memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa, namun untuk selalu hadir mendampingi nasabah di setiap fase kehidupan mereka sehingga dapat hidup lebih sehat dan sejahtera.

WHO mencatat kanker sebagai salah satu penyakit penyebab kematian utama di seluruh dunia, dan diperkirkan akan terus meningkat jumlahnya pada 2030. Dan kasus kematian akibat kanker payudara merupakan tertinggi kedua untuk penyakit kanker. 

Oleh karenanya, tema tentang kanker payudara dipilih yang juga bertepatan dengan bulan Oktober sebagai bulan kepedulian kanker payudara (breast cancer awareness month). 

Sebelum di Surabaya, acara bertajuk sama juga telah diselenggarakan di Jakarta sebagai wujud komitmen Prudential Indonesia untuk terus menggaungkan hidup sehat.

Acara customer gathering ini berbarengan dengan rangkaian kegiatan PRUActive Family yang diselenggarakan Prudential Indonesia di empat kota, dan Surabaya menjadi kota pertama. 

PRUActive Family Surabaya diadakan pada Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 07.30-16.00 WIB di Exhibition Hall Grand City Surabaya. 

Berbagai kegiatan seru dan interaktif dihadirkan, meliputi: family fun workout (Zumba Fitness, K-POP Cardio, HIP- HOP Cardio dan fun exercise), medical check up dan konsultasi kesehatan, aktivasi booth, food bazaar, permainan untuk keluarga, door prize, serta acara hiburan.

Selain manfaat kesehatan, setiap individu yang terdaftar sebagai peserta PRUActive Family mendapatkan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Kumpulan PRUWorks Personal Accident yang mencakup manfaat uang pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat cacat tetap akibat kecelakaan akselerasi, dan manfaat penggantian biaya medis akibat kecelakaan selama masa periode acara berlangsung.

Prudential Indonesia senantiasa berkomitmen untuk selalu mendampingi nasabah dan masyarakat Indonesia tidak hanya saat terjadi risiko saja, namun akan hadir mendukung nasabah dan masyarakat setiap hari agar bisa hidup lebih sehat dan bugar, guna mewujudkan perlindungan untuk semua kehidupan, untuk masa depan.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini