Logo Network
Network

Pertamina Patra Niaga Tebar Manfaat MyPertamina

Ali Masduki
.
Senin, 09 September 2024 | 00:33 WIB

SURABAYA - PT Pertamina Patra Niaga terus menebar manfaat MyPertamina kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui keikutsertaannya dalam Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024 pada 6-7 September di ICBC Basuki Rahmat Surabaya, Jawa Timur.

Selain mengajak para pengusaha untuk memanfaatkan peluang bisnis yang menjanjikan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina, para usher ditugaskan secara khusus mensosialisasikan dan mengajak pengunjung untuk mengunduh aplikasi MyPertamina. 

Banyak manfaat yang diperoleh jika seseorang memiliki aplikasi MyPertamina, Di antaranya transaksi lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisir pencurian dan banyak promo menarik. Salah satu manfaat yang bisa dirasakan masyarakat di antaranya pembelian BBM dengan MyPertamina akan mendapat poin untuk menikmati berbagai reward dan promo.

MyPertamina menggunakan payment sistem yang terintegrasi dengan LinkAja, OVO, GoPay, E-Voucher MyPertamina, Direct Debit, Credit Card (BRI, BNI, Mandiri).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini