Pangdam V/Brawijaya Dampingi Jenderal Dudung Buka Liga Santri Nasional PSSI

Arif Ardliyanto
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. dalam kegiatan kick off Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.(foto : Humas Kodam)

JOMBANG, iNews.id - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. dalam kegiatan kick off Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022. Liga yang bertempat di Stadion Merdeka Jalan Hayam Wuruk No.6, Candi Mulyo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur sangat meriah. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kasad TNI, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengatakan kegiatan Liga Santri PSSI tahun 2022 ini bertujuan sebagai bentuk sumbangsih TNI AD kepada bangsa dan negara dalam mencetak generasi bangsa untuk meningkatkan sportifitas. 

"Selain itu sebagai bentuk dukungan TNI AD atas program pemerintah dalam rangka menciptakan SDM yang unggul. Salah satunya sepak bola," ucap Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. usia membuka Liga Santri PSSI, Senin, (20/6/2022). 

Pembukaan Liga Santri PSSI tahun 2022 ini diikuti 1.511 tim dan dibuka secara serentak di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk final akan digelar bertepatan dengan Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022 mendatang di Stadion GBK Jakarta. "Mudah-mudahan kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad berjalan tertib dan aman," harapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network