Hai Ladies, Ternyata Ini Rahasia Cantik Alami Untuk Wanita Semua Usia

Ali Masduki
Hanya diri sendiri yang dapat menentukan cara terbaik untuk memperlakukan tubuh sebaik mungkin. (Foto: Istimewa)

 

Annisa menuturkan, saat memasuki fase New Normal tahun ini, ada baiknya memilih produk yang paling tepat untuk mendukung tindakan self-love. Ia percaya bahwa rutinitas perawatan tubuh dan kulit dari luar dan dalam dapat menjadi pintu gerbang menuju tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat. 

"Selama 45 tahun terakhir dan seterusnya, Natur-E telah menjadi merek kecantikan terkemuka dalam memberdayakan wanita Indonesia untuk mencapai potensi tertinggi mereka. Dan pada saat yang sama menjaga kesejahteraan fisik dan emosional mereka, serta orang-orang di sekitar mereka," tambah Annisa.

Untuk menjawab kebutuhan memiliki kulit yang sehat luar dan dalam terutama di masa pandemi, Natur-E menyediakan rangkaian produk dan varian yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk memastikan setiap kelompok umur dan gaya hidup mereka dapat terakomodasi. 

Vitamin E Alami, sebagai bahan utama yang terdapat dalam lini produk Natur-E telah terbukti memiliki manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun emosional.

"Dalam setiap konsumsi kapsul lunak, Natur-E dengan Vitamin E berfungsi sebagai salah satu nutrisi terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh kita," tegas Annisa.

Produk ini, kata dia, mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dalam tubuh. Termasuk sel-sel kulit dari radikal bebas, sehingga kondisi kulit menjadi lebih sehat. 

"Vitamin E juga bermanfaat untuk menjaga tingkat kelembaban kulit kita. Hal ini dikarenakan fungsinya untuk mencegah penguapan air yang berlebihan dari kulit," ujarnya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network