Hai Ladies, Ternyata Ini Rahasia Cantik Alami Untuk Wanita Semua Usia

Ali Masduki
Hanya diri sendiri yang dapat menentukan cara terbaik untuk memperlakukan tubuh sebaik mungkin. (Foto: Istimewa)

Selain itu, Vitamin E juga berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, karena berfungsi untuk menjaga integritas penghalang epidermis. Hal itu untuk mencegah organisme berbahaya seperti bakteri dan virus masuk ke tubuh. Vitamin E juga diyakini bermanfaat dalam mengaktifkan respon antibodi untuk membunuh dan melawan bakteri dan virus.

"Di dunia yang serba cepat ini, kita sering menghadapi stres dan kecemasan, yang dapat membuat kita kelelahan secara emosional. Ketika tubuh kita menghadapi kondisi seperti itu, kita membutuhkan dan menghabiskan Vitamin E dalam jumlah yang tinggi," terangnya.

"Oleh karena itu, asupan Vitamin E setiap hari melalui sumber makanan dan juga suplemen sangat penting, karena dapat membantu memulihkan keseimbangan tubuh kita dan meningkatkan rasa tenang," lanjut Annisa.

Mulai dari kapsul lunak asupan harian untuk penyerapan yang lebih mudah, hingga produk perawatan kulit topikal, Natur-E akan memberi Anda salah satu rangkaian perawatan kulit terlengkap dan holistik. 

Natur-E Soft Capsule 100 IU tersedia untuk dikonsumsi kelompok usia 18-25 tahun dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, serta menjaganya agar tetap lembut, kenyal, dan lembab. Ini juga dapat mengurangi jerawat dan bekas jerawat. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network