Pemkot Benahi Aplikasi Sayang Warga, Ini yang Dilakukan Eri Cahyadi

Arif Ardliyanto
 Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat

Wali Kota meminta para Kader Surabaya Hebat, yang mayoritas ibu rumah tangga, fokus bergotong-royong memantau kondisi warga di lingkungan rukun tetangga masing-masing.

“Sehingga dapat memberikan informasi kepada pemkot siapa saja yang nganggur, yang gizi buruk, dan juga kekurangan. Bagi saya, Kader Surabaya Hebat ini adalah pelopor perubahan pembangunan,” paparnya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya itu juga meminta para lurah dan camat rutin menggelar pertemuan dengan Kader Surabaya Hebat setiap dua minggu sekali untuk menghimpun masukan mengenai kondisi warga di wilayah masing-masing.

“Nantinya di setiap kantor pelayanan akan diberi durasi pengurusan. Misalnya dalam mengurus administrasi kependudukan, harus dilayani paling lama 7 menit dan seterusnya,” jelas dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network