Pecinta Reptil Kumpul di Royal Plaza Surabaya, Tertarik Bisa Kunjungi Lokasi Pameran!

Redaksi
Royal Plaza Surabaya mengadakan event untuk memamerkan reptile-reptil yang dimiliki didepan umum.(Foto : Chandra, Figo SMK Ketintang Surabaya)

SURABAYA, iNews.id – Kabar gembira bagi pecinta Reptil Jawa Timur. Royal Plaza Surabaya mengadakan event untuk memamerkan reptile-reptil yang dimiliki didepan umum, mereka juga bisa menunjukan atraksi hewan peliharaannya.

Event ini bernama ‘Pet Festival’ yang diadakan pada 23 Juni–10 Juli 2022 tepatnya di lantai Ground Royal Plaza Surabaya. Beberapa hewan yang dipamerkan bermacam-macam mulai dari kucing, kura-kura, reptil, ikan dan lain sebagainya.

Adapun salah satu hewan yang cukup menarik  dalam festival ini adalah hewan jenis sugar glider. Menurut Wikipedia, hewan ini sejenis posum meluncur kecil, yang memiliki perilaku omnivora, arboreal, dan nokturnal serta termasuk dalam infrakelas Marsupialia. Nama umum bahasa Inggrisnya mengacu pada pilihan hewan yang memakan nektar manis, dan kemampuannya untuk meluncur di udara. Sugar Glider merupakan hewan mamalia berkantung.

Rafli penjaga stand Sugar Glider mengatakan, cara merawat hewan ini cukup gampang,  bagi kalian yang mau memiliki hewan tersebut bisa memberikan makan hewan ini cukup dengan memberi bubur bayi (sun) dan buah-buahan ber-air.

“Untuk kebersihannya bisa dimandikan dengan tisu basah non alcohol dibersihkan dari leher sampai ekor, kemudian untuk perawatan kuku dipotong ujungnya,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network