22 Tahun Mengudara, Mercury Media Group Ajak UMKM dan Pelaku Bisnis di Surabaya Tumbuh Bersama

Ali Masduki
Kemeriahan puncak perayaan acara ulang tahun MMG. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id -  Genap 22 tahun Mercury Media Group mengudara. Salah satu grup media di kota pahlawan yang terdiri dari Global FM, DJ FM, dan Kota FM tersebut tetap optimis menatap masa depan.

CEO Mercury Media Group, Edward Setyadarma, mengatakan meski dihadapkan dengan tantangan era disrupsi teknologi informasi, pihaknya optimis keberadaan Mercury Media Group (MMG) bisa menjadi warna tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Berbagai program seperti On Air, Online Activity dan On Ground Event yang disajikan, diyakini mampu tumbuh bersama dan membantu para pelaku UMKM serta pelaku bisnis di Surabaya.

Untuk itulah pada momen ulang tahunnya ke-22, MMG sengaja mengusung tema besar “Grow Together, Tumbuh Bersama!”.

Acara “Grow Together, Tumbuh Bersama!” dari Mercury Media Group ini juga diyakini menjadi wadah yang baik bagi klien atau semua tamu undangan yang hadir untuk dapat berjejaring, menambah relasi, dan dapat saling mengenal satu sama lain. 

"Tema besar ini menjadi kampanye awal Mercury Media Group yang optimis bisa membantu para pelaku UMKM dan pelaku bisnis di Surabaya melalui berbagai program On Air, Online Activity dan On Ground Event," katanya, pada puncak acara ulang tahun MMG, Senin (20/6) kemarin.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network