22 Tahun Mengudara, Mercury Media Group Ajak UMKM dan Pelaku Bisnis di Surabaya Tumbuh Bersama

Ali Masduki
Kemeriahan puncak perayaan acara ulang tahun MMG. (Foto: Istimewa)

Owner sekaligus Komisaris Mercury Media Group, Teddy Setyadarma, sambutan CEO Mercury Media Group Edward Setyadarma, tampil ditengah-tengah para penggemar yang datang. Mereka bersama-sama memopotong tumpeng, kue dan hingga ritual tiup lilin.

Kemeriahan di Podcafe, Jalan Citandui 14-16 Surabaya itupun tidak berhenti. MMG menggelar Open House dan On Air Talk Show yang berlangsung seharian penuh, yang terbagi dalam 3 sesi, yakni 12.00-14.00 WIB, 14.00-16.00 WIB, dan 16.00-18.00 WIB. 

Tamu dan narasumber yang hadir dalam masing-masing sesi berkesempatan untuk berbincang gayeng secara hybrid (on air dan non air) dengan penyiar dari tiga radio.

Selama acara berlangsung, terlihat dari siang hingga sore hari banyak rekan bisnis MMG yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian berekspresi di depan kamera 360° Video Booth yang disupport oleh Printbooth_ID. 

Sedangkan tamu yang hadir pada malam harinya, sembari menikmati hidangan dan menyaksikan Program Jam Malam Special Grow Together bersama Novita Sari dan Flo, dihibur oleh penampilan KIKOO dan Karaoke Night oleh 2 FATTEENS. 

"Mercury Media Group juga menghaturkan banyak terima kasih kepada para klien yang meluangkan waktunya untuk hadir saat giat berlangsung, bahkan mensupport acara dalam berbagai bentuk," ucap CEO Edward Setyadarma.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network