Semarak HUT Ke76 BNI for Stronger Indonesia, BNI Wilayah 06 Gelar FunWalk dan Exhibition Tenis Meja

Ali Masduki
Dari kiri kekanan, Direktur BNI Corporate Banking sekaligus Direktur Pembina BNI Wilayah 06 Silvano Rumantir, Pemimpin Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana, dan Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto. (Foto: Pool)

SURABAYA, iNews.id - Perayaan HUT Ke - 76 BNI yang telah jatuh pada tanggal 5 Juli 2022 menjadi momentum untuk memperkuat komitmen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk terus meningkatkan eksistensinya di kancah internasional. 

Hal ini juga dijadikan momen berharga oleh BNI Wilayah 06. Komitmen untuk bertransformasi #LompatLebihTinggi serta apresiasi nasabah loyal sebagai partner bisnispun diperkuat.

Partner dan nasabah loyal seperti pendiri sekaligus Pemimpin Tancorp & Avian Group Hermanto Tanoko, Presiden Direktur Integra Group Halim Rusli, Direktur Pemasaran Integra Group Widjaja Karli, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Keuangan PT. PJB Rawan Insani beserta jajaran, Direktur PT. Pakuwon Jati Drs. Minarto,  Perwakilan PT. Garuda Food dan Sub holding Pelindo Terminal Petikemas dan Komunitas Dengkul Grup hadir dan memeriahkan kegiatan FUNWALK dan Exhibition Tenis Meja BNI Wilayah 06 di Surabaya, pada Sabtu (16/7/2022).  

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Ke-76 BNI dengan mengusung tema BNI for Stronger Indonesia

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network