Semarak HUT Ke76 BNI for Stronger Indonesia, BNI Wilayah 06 Gelar FunWalk dan Exhibition Tenis Meja

Ali Masduki
Dari kiri kekanan, Direktur BNI Corporate Banking sekaligus Direktur Pembina BNI Wilayah 06 Silvano Rumantir, Pemimpin Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana, dan Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto. (Foto: Pool)

Selanjutnya adalah BNI memiliki program BNI Xpora. BUMN ini fokus mendorong kenaikan kelas pelaku UMKM dengan cara memanfaatkan berbagai kesempatan ekspor ke luar pasar global. 

"BNI membangun basis bisnis yang kuat pula di luar negeri dengan mengoptimalkan segmen diaspora yang telah menjadi agen promotor Indonesia di luar negeri," ujar Roy.

Kemudian yang ketiga, BNI memiliki Corporate Digital Services, salah satunya BNIDirect yang mengintegrasikan solusi bisnis dan tata kelola keuangan nasabah termasuk solusi bisnis internasional banking. 

“Dalam perayaan HUT ke-76 BNI tahun ini, BNI  mengangkat tema ‘BNI for Stronger Indonesia’ dengan makna menggambarkan perjalanan BNI berkarya untuk Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi, agar BNI dapat melompat lebih tinggi, menjadikan BNI lebih kuat dan tumbuh secara berkelanjutan,” tandas Roy Wahyu.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network