Semarak HUT Ke76 BNI for Stronger Indonesia, BNI Wilayah 06 Gelar FunWalk dan Exhibition Tenis Meja

Ali Masduki
Dari kiri kekanan, Direktur BNI Corporate Banking sekaligus Direktur Pembina BNI Wilayah 06 Silvano Rumantir, Pemimpin Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana, dan Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto. (Foto: Pool)

Acara BNI for Stronger Indonesia berjalan sangat meriah. Para milenial dan cybersquad membanjiri lokasi acara dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. 


Direktur BNI Corporate Banking sekaligus Direktur Pembina BNI Wilayah 06 Silvano Rumantir, memberkan sambutan dalam perayaan HUT Ke - 76 BNI.

Perayaan semakin seru dengan tampilnya Flashmob, Color Festival di tengah-tengah berlangsungnya kegiatan, penampilan tari pembuka pada Ceremonial Opening HUT dan berlangsungnya Exhibition Tenis Meja diiringi penampilan Modern Dance sebagai bentuk wujud kreativitas Hi Movers Wilayah 06.  

Roy Wahyu mengungkapkan, untuk mendukung semua langkah strategis dalam meningkatkan eksistensinya di kancah internasional, BNI memiliki 3 produk champion. 

Pertama BNI Mobile Banking. Roy menegaskan, bahwa BNI terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, retailer, dan Global Mitra khususnya dalam menjawab permintaan pelanggan di era digital modern ini zaman perbankan. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network