Hajar Smaliska Reborn, Primavera2010 Jaga Kemenangan Tujuh Kali

Ambar Supriyanto
Primavera2010 harus bekerja ekstra keras saat mengkandaskan perlawanan Smaliska Reborn dalam Fun Football menjalin silaturahmi Komunitas sepakbola.(Foto : Ambar)

SURABAYA, iNews.id - Primavera2010 harus bekerja ekstra keras saat mengkandaskan perlawanan Smaliska Reborn dalam Fun Football menjalin silaturahmi Komunitas sepakbola. Primavera2010 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 9-6 atas Smaliska Reborn.

Laga antara Primavera2010 vs Smaliska Reborn digelar di Stadion Gelora Sepuluh Nopember Tambaksari, Surabaya, Sabtu sore (16-7-2022). Primavera2010 berhasil menang dengan skor 9-6 atas Smaliska Reborn. Sembilan gol kemenangan Primavera2010 di cetak oleh Brace Kaconk, Hattrick Bimo, Rizal, gol bunuh diri dan Brace Bon Jovi. Sedangkan enam gol Smalika dicetak oleh Imam, Abil, Beny, Dwi, Ipunk dan Anantya. Laga yang memakai waktu 4 babak dengan durasi 1 babak 25 menit.

Mengawali babak pertama, kedua kesebelasan nampak bermain dengan tempo rendah dan sangat hati-hati untuk membongkar pertahanan lawan. Menit ke-7 Smaliska Reborn berhasil mencetak gol melalui tendangan Imam yang gagal diselamatkan oleh penjaga gawang Primavera2010, skor 0-1 untuk keunggulan Smaliska atas Primavera2010.

Memasuki menit kesepuluh tempo permainan semakin meningkat. Jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan untuk mencetak gol. Agresivitas Bon Jovi dkk berhasil di oleh para pemain Smaliska Reborn. Namun hingga babak pertama usai skor 0-1 untuk keunggulan Smalika Reborn atas Primavera2010 tetap bertahan. Agregat 0-1 untuk Smaliska Reborn.

Usai turun minum, Primavera2010 mengambil inisiatif untuk melancarkan serangan ke pertahanan Smalika sejak menit awal babak kedua. Keasyikan menyerang gawang Primavera2010 justru harus kebobolan kembali di menit ke-8 melalui tendangan keras Abil, skor 0-1 untuk Smaliska. Agregat 0-2 untuk Smalika Reborn atas Primavera2010.

Tersengat gol Smaliska membuat Primavera2010 terus mengurung pertahanan Smaliska. Serangan bertubi-tubi dilancarkan para pemain Primavera2010 ke jantung pertahanan Smaliska. Usaha Primavera2010 membuahkan hasil di menit ke-18 melalui aksi individu pemain andalannya Kaconk. Aksi individu menerobos sisi kiri pertahanan Smaliska dan di akhiri finishing yang mematikan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Agregat 1-2 untuk Smalika.

Jelang laga babak usai tepatnya menit ke-23 Primavera2010 berhasil mencetak gol melalui Bimo memanfaatkan umpan matang Kaconk dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 dan sekaligus menutup babak kedua untuk keunggulan Primavera2010 atas Smalika Reborn. Agregat 2-2.

Babak ketiga, Memasuki babak ketiga Smalika Reborn kehabisan tenaga hal tersebut berhasil dimaksimalkan oleh pemain Primavera2010 untuk memborbardir pertahankan Smalika Reborn. Laga babak ketiga baru berjalan empat menit Primavera2010 membuka kran golnya melalui sundulan kepala Bimo memanfaatkan umpan silang Kaconk, skor 1-0 untuk Primavera2010 atas Smalika Reborn. Agregat 3-2 untuk Primavera2010 atas Smalika Reborn.

Menit ke-7 Primavera2010 berhasil menambah keunggulan melalui sontekan terukur Rizal yang berhasil meneruskan umpan tusukan Septian, skor 2-0 untuk Primavera2010. Agregat 4-2 untuk Primavera2010. Namun dua menit berselang Smaliska Reborn berhasil menipiskan skor melalui tendangan keras Beny, skor 2-1. Agregat 4-3.

Menit ke-11 Primavera2010 kembali memperlebar skor melalui eksekusi tendangan penalti Bon Jovi, skor  berubah menjadi 3-1. Agregat 5-3. Menit ke-14 Bimo kembali mencatatkan namanya untuk kedua kalinya usai tendangannya memanfaatkan umpan Nasikin meluncur mulus ke dalam gawang Smaliska Reborn, skor 4-1. Agregat 6-3.

Menit ke-17 kesalahan dilakukan pemain Smaliska saat menghalau umpan silang Bon Jovi, bola justru disundul ke gawang sendiri oleh pemain belakang Smalika, skor 5-1 untuk Primavera2010. Agregat 7-3. Tiga menit berselang Bon Jovi berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Kaconk. Tendangan mantan pemain BTS tersebut mengarah ke sudut atas gawang Smalika, skor 6-1. Agregat 8-3 untuk Primavera2010 atas Smalika Reborn.

Menit ke-23 Kaconk melengkapi permainan terbaiknya dengan mencetak gol memanfaatkan umpan terobosan Septian, skor 7-1 untuk keunggulan Primavera2010 atas Smalika Reborn. Agregat 9-3, sampai akhir babak ketiga skor 7-1 tetap bertahan untuk keunggulan Primavera2010 atas Smalika Reborn.

Babak keempat, Tidak ingin menjadi lumbung gol bagi Primavera2010 di babak akhir, Smaliska Reborn menurunkan skuat terbaiknya. Smaliska Reborn langsung bermain agresif sejak menit awal babak keempat. Menit ke-5 Smalika Reborn berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Dwi, skor 0-1 untuk Smalika Reborn. Agregat 9-4 untuk keunggulan Primavera2010.

Menit ke-8 Smaliska Reborn berhasil menggandakan kedua menjadi 0-2 melalui aksi Ipunk. Agregat 9-5. Tiga menit berselang Smalsika Reborn kembali berhasil mencetak gol ke gawang Primavera2010. Anantya berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan melengkungnya tidak dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Primavera2010, skor 0-3 untuk keunggulan Smalika Reborn atas Primavera2010. Agregat 9-6.

Disisa waktu yang ada kedua kesebelasan tidak mampu menambah golnya, sampai akhir babak keempat skor 0-3 untuk keunggulan Smalika Reborn atas Primavera2010 tetap bertahan. Agregat 9-6 menutup laga Fun Football untuk kemenangan Primavera2010 atas Smalika Reborn.

Usai pertandingan kapten Smaliska Reborn, Beny mengatakan sangat senang timnya bisa bermain di Stadion bersejarah Gelora sepuluh Nopember Tambaksari.

"Tentunya kami senang, dari berdirinya Smaliska Reborn ini adalah pertama kalinya bermain di Stadion apalagi Gelora Sepuluh Nopember," kata Beny usai pertandingan.

"Alhamdulillah bisa sparing partner dengan tim Primavera2010 yang notabene pemainnya masih fit dan bisa bersaing dengan pemain muda. Semoga Primavera20q0 selalu kompak, sehat dan sukses selalu kedepannya, sekali lagi terima kasih," tambahnya.

Di pihak Primavera2010 melalui sang Kapten, Christian Hari mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Smalika Reborn yang berkenan bersilaturahmi.

"Terima kasih untuk teman-teman Smaliska Reborn yang sudah berkenan hadir di Gelora Sepuluh Nopember, jauh-jauh dari kota Krian. Suatu kehormatan bisa menambah saudara dalam sepakbola dari kota Krian. Kompak selalu untuk tim Smaliska Reborn semoga Next kami kembali bisa menjalin tali silaturahmi," ucap Christian Hari.

Sementara itu, Founder Primavera2010, Windy bersyukur timnya bisa menjaga trend positif dengan 7 kemenangan beruntun selama menjalani Fun Football.

"Alhamdulillah kami berhasil menjaga trend 7 kemenangan beruntun. Smalika Reborn lawan yang sulit dan tangguh, beruntung kami punya pemain-pemain yang berpengalaman," ungkap Windy Founder Primavera2010.

"Next jadwal fun football kami di tanggal 14 Agustus 2022 di Gelora Sepuluh Nopember," ujarnya.

Susunan Pemain :

Primavera2010 :
Ary, Hafid Oye, Basten, Randy, Rhoby, Rizal Aditya, Bon Jovi, Feri, Rizal Hidayat, Septian, Christian Hari (C).

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network