get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Bekuk Syafia FC, Primavera2010 Jaga Rekor Sepuluh Kemenangan Beruntun

Selasa, 08 November 2022 | 07:46 WIB
header img
Komunitas sepak bola primavera memiliki rekor baru dengan kemenangan sepuluh kali secara beruntun. Mereka tak terkalahkan dalam pertandingan. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNews.id - Primavera2010 harus susah payah mengalahkan Syafia FC dalam Game ke-10 Fun Football Primavera2010. Christian Hari dkk menang dengan skor 7-3 atas Syafia FC.

Laga antara Primavera2010 vs Syafia FC digelar di Stadion Gelora Sepuluh Nopember, Surabaya, Sabtu sore (5-11-2022) Primavera2010 berhasil menaklukkan perlawanan Syafia FC dengan skor 7-3. Tujuh gol kemenangan Primavera2010 di cetak oleh Ahmad Nasikin (P), Kaconk, Syaiful Al Furqon, Syahrial Azhari, Innod, Christian Hari dan gol penutup Agus Purwoko (P). 

Sedangkan gol Syafia FC di cetak oleh brace Zen dan Supri. Laga yang berlangsung selama lima babak dengan setiap babak berdurasi 20 menit.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Mengawali babak pertama Primavera2010 bermain ngotot dan mendominasi permainan atas Syafia FC. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Syaiful Al Furqon dkk membuat repot lini pertahanan Syafia FC. Hasilnya di menit ke-9 Primavera2010 mencetak gol pertama melalui tendangan penalti Ahmad Nasikin.

Penalti diberikan wasit Risky usai aksi Winger andalan Primavera2010, Kaconk di langgar di kotak penalti oleh pemain belakang Syafiq FC. Nasikin yang mengambil tendangan penalti berhasil menaklukkan penjaga gawang Syafia FC, skor 1-0 Primavera2010 unggul atas Syafia FC.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut