Tiketcom Persembahkan Layanan Untuk Sobat Tiket di Usia ke11 nya, Simak Yuk!

Ali Masduki
Tiket.com tengah rayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

10. tiket.com langganan HRAsia Awards

Di tengah arus “tech winter”, tiket.com menjadi salah satu perusahaan solid yang tidak melakukan PHK, tetapi terus mencari talenta-talenta terbaik dan mendorong semangat dan kinerja t-fam dengan program peningkatan karir (promosi) yang jelas bagi t-fam menunjukkan kinerja terbaik. 

Pada bulan Juli, tiket.com juga berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut. 

enerima pengakuan dan penghargaan ini, Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com, berkata, “Prestasi ini menguatkan semangat tiket.com untuk terus berinovasi dalam makin mengukuhkan semangat HAPPY yang merupakan Company Value di tiket.com!”

11. Program Jagoan Pariwisata

Program Jagoan Pariwisata adalah sebuah program atau inisiatif yang diwujudkan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka rayakan ulang tahun tiket.com ke-11. 

Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA).

Sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional.

“Saya, mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya," kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa. 

SEBELAS tahun ini, kata dia, penuh dengan sukacita karena pihaknya dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata.

"Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network