Mengantar Bakal Rancang Kurikulum Bisnis Hingga Buka Akademi, Gratis Bagi Pelaku UMKM Lho!

Ali Masduki
Novita Hardini Mochammad, menyampaikan materi Women In Business ketika menjadi pembicara dalam Mengantar Summit 1.0 di DBL Arena Surabaya, Minggu (14/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Mengantar Summit 1.0 menyajikan beberapa rangkaian acara yaitu sharing session bisnis yang diisi oleh 4 pembicara yang juga memiliki latar belakang bisnis.

Mereka yakni Agung Hari Prabowo (Founder Platinoom), Novita Hardini (Founder Uprintis Indonesia), Armala, MPS (CEO Human Plus Institute), dan Christina Lie (Founder dan CEO 101Red.com, Owner Lumecolors). 

Rangkaian acara lainnya, para seller akan mendapatkan sesi talkshow hexa helix dari M. Feriadi (Presdir JNE), Wempi G.S, S.Si (Digital Marekting & Analytics Suara Surabaya), dan Lusi Agustin (Woman Business Community).

Selain mendapatkan insight bisnis dari sesi sharing, para seller juga dapat menyaksikan puncak acara Mengantar Summit 1.0.

Yaitu peluncuran Mengantar Apps serta penampilan Guest Star utama yaitu Judika dan stand up comedy dari Akbar Kobar dan Dani Aditya. 

Founder Mengantar, Anggita Vito menambahkan, Mengantar Apps ini menjadi fitur terbaru yang akan memudahkan seller dalam mengelola pengiriman.

"Karena sebelumnya untuk menggunakan Mengantar, seller diharuskan membukanya melalui website," ujarnya.

Dia berharap, melalui seller gathering Mengantar Summit 1.0, serta peluncuran fitur baru Mengantar, seller akan semakin dimudahkan dalam mengelola bisnisnya, hingga potensi serta kualitas bisnis lokal juga akan terus meningkat. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network