Jadi Bos Mafia, Wulan Gutirno Masih Terlihat Cantik Luar Biasa

Intan Afika Nuur Aziizah
Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu memerankan karakter Magda, seorang bos mafia dari kelompok Laba-Laba Merah. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNews.id - Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu memerankan karakter Magda, seorang bos mafia dari kelompok Laba-Laba Merah. Namanya melambung karena memainkan peran yang tidak biasanya.

Film garapan sutradara Tommy Dewo itu tayang tepat pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, 17 Agustus 2022. Wulan Guritno pun terlihat menghadiri gala premier filmnya dengan visual yang begitu menawan. "Ready for #SERIGALATERAKHIR2 premiere," tulisnya dalam keterangan, dikutip Jumat (19/8/2022).

Ibu Shaloom Razade itu membagikan pose selfie-nya di dalam mobil saat perjalanan ke bioskop. Wulan tampil elegan berbalut mini dress hitam tanpa lengan. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat, karena imej itu memang melekat kuat pada dirinya. Terlebih, belahan dada dress itu cukup rendah, menampilkan area dada serta leher jenjangnya yang indah.

Geraian rambut dengan sentuhan curly blow pun semakin menambah pesona ibu empat anak itu. Ditambah lagi dengan pulasan makeup nude look yang tak tampak pucat di wajahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network