Misteri 'A' Viu Original Pretty Little Liars 1 Terbongkar, Yuk Ikuti Kisahnya di Season 2

Ali Masduki
Naufal Samudra dan Bastian Steel dalam acara media gathering Viu Chit Chat, di Republika Cafe, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Pretty Little Liars Season 2, film persembahan Viu Original series terbaru yang melanjutkan series pertamanya sudah bisa di tonton.

Serial yang disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Angga Sasongko dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Shindy Huang, Anya Geraldine, Valerie Thomas, dan Caitlin Halderman.

Mengisahkan kehidupan empat siswa perempuan yang kehilangan arah ketika pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), lenyap secara misterius.

Geng The Liars bersatu kembali ketika mereka tiba-tiba menerima pesan menyeramkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai ‘A’. Sosok ini mengancam bakal mengungkap rahasia tergelap mereka.

Di season dua, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) mencoba mengungkap siapa dalang di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama, dengan pertanyaan utama: Apakah A benar-benar mati atau masih hidup? 

Drama ini juga diperkuat sejumlah bintang ternama, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman dan Irgi Fahrezi, serta pemain yang baru terlibat, seperti Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian.

Bastian Steel yang baru bermain pada musim kedua ini mengaku kaget mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai Malik. Ia tak berpikir lama untuk menerima tantangan untuk bermain dalam Viu Original Pretty Little Liars 2 tersebut.

“Gabung di sesion dua kaget banget, penawaran di detik akhir. Sangat seneng tentunya, pada saat diajak sangat tertantang. Pokoknya wajib nonton, karena misterinya belum terungkap,” kata Bastian dalam acara Viu Chit Chat Roadshow di Surabaya, Sabtu (06/8/2022).

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network