Misteri 'A' Viu Original Pretty Little Liars 1 Terbongkar, Yuk Ikuti Kisahnya di Season 2

Ali Masduki
Naufal Samudra dan Bastian Steel dalam acara media gathering Viu Chit Chat, di Republika Cafe, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

Bastian mengungkapkan, proses produksi Pretty Little Liars 2 yang digarap pada masa pada masa pandemi Covid-19 cukup memberikan tantangan tersendiri. Terutama soal pengaturan jadwal syuting. Karena pada tahun 2021 lalu Covid-19 sedang ganas-ganasnya.

Produksi film. kata dia, harus mengkikuti irama PPKM setempat, yakni di Pulau Dewata. Jika kasus covid melandai dan pemerintah mengizinkan, baru produksi dijalankan. Sebaliknya, jika PPKM diperketat maka harus berhenti. Itulah yang menjadikan proses penggarapan film serial ini menjadi 4 bulan.

"Jadi kita semua wajib menjaga protokol kesehatan dengan sangat ketat. Hal itu dilakukan agar produksi film berjalan lancar dan kesehatan terjaga," kata dia.

"Bahkan kita tinggal di Bali itu bubbling. Jadi kita tidak boleh keluar hotel, padahal lautnya manggil," lanjutnya sambil bergurau. 

Sementara itu, Naufal Samudra yang berperan sebagai Mahesa mengungkapkan, bahwa serial 2 ini sangat menarik untuk ditonton. Kata dia, misteri pada seaseon 1 sudah terbongkar pada seaseon 2 ini.

"Bagi yang masih penasaran misteri para seaseon 1 maka seaseon 2 ini bangkal membongkar misteri seaseon 1, tapi tetap bikin penasaran buat nonton seaseon 3," ungkapnya.  Naufal berharap, Pretty Little Liars 2 bisa menghibur pecinta film tanah air.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network