Gempar! Eks JKT48 Bersedia Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier, Ini Sosok Cantik Haruka

Intan Afika Nuur Aziizah
eks JKT48 Haruka Nakagawa bersedia menjadi istri kedua Deddy Corbuzier. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Wibawa Deddy Corbuzier benar-benar membuat rebutan wanita. Tak main-main, eks JKT48 Haruka Nakagawa bersedia menjadi istri kedua Deddy Corbuzier.

Ungkapan Haruka ini diutarakan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Haruka Nakagawa ini, dengan polosnya, menagih janji Deddy untuk menikahinya. Tak hanya itu saja, Haruka juga berseloroh mengajukan diri sebagai istri kedua. "Tapi kan bisa cerai trus nikah lagi 'kan? Kan banyak gitu, cerai trus nikah lagi. Istri kedua juga bisa 'kan?" tutur Haruka Nakagawa.

Terlepas dari itu, Haruka memang selalu menjadi sorotan publik karena paras cantik dan kepolosannya saat berbicara. Itu membuat publik merasa gemas. Berikut 7 potret Haruka eks JKT48, sebagaimana dirangkum dari Instagram @haruuuu_chan.

1. Beautiful eyes

Haruka eks JKT48 memiliki mata indah yang selalu bikin pria terpana. Itu bisa dilihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Pose selfie sambil topang dagu ini membuatnya tampak menggemaskan. Kalau ditatap wanita seperti ini, pria mana yang gak kepincut melihatnya!

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network