Hujan Gol Warnai Kemenangan Bulldozer Family atas Football Sunday Surabaya, Ini Skornya

Ambar Supriyanto
ujan gol warnai kemenangan Bulldozer Family dalam laga tunda Fun Football match ke-8 di tahun 2022 menghadapi Football Sunday Surabaya (FSS). Foto iNewsSurabaya/ambar

Memasuki pertengahan babak keempat Bulldozer Family berhasil mendominasi permainan atas FSS dengan terus menekan pertahanan FSS. Namun keasyikan menyerang gawang Bulldozer Family harus kebobolan di menit ke-20 melalui Juna, skor 1-1. Disisa waktu tersisa Bulldozer terus menggempur pertahanan FSS, namun hingga akhir babak keempat skor 1-1 tetap bertahan dan agregat 8-5.

Babak kelima, Laga tensi tinggi tersaji di babak kelima beberapa kali benturan keras tidak terhindarkan oleh pemain kedua tim. Duel-duel sengit Dilini tengah diperagakan baik Bulldozer maupun FSS.

Menit ke-17 FSS berhasil mencetak gol melalui Boin yang lepas dari jebakan offside pemain Bulldozer, dengan tenang Boin berhasil menaklukkan penjaga gawang, Yafis Maulana, skor 0-1 dan sekaligus menutup babak kelima untuk keunggulan FSS atas Bulldozer Family. Agregat 8-6.

Babak keenam, Memasuki babak terakhir Bulldozer yang unggul stamina berhasil mendominasi permainan atas FSS. Umpan pendek satu dua sentuhan diperagakan Agie Renata dkk untuk membongkar pertahanan FSS. Menit ke-6 Bulldozer berhasil mencetak gol melalui tendangan Agie Renata, skor 1-0 Bulldozer unggul atas FSS.

FSS Sangat kesulitan untuk keluar dari tekanan Bulldozer yang tampil rapi. Menit ke-15 Ashari berhasil menambah keunggulan Bulldozer memanfaatkan umpan Bagus "Slank" Putro, skor 2-0 untuk Bulldozer. Hingga akhir babak keenam skor 2-0 tidak berubah untuk keunggulan Bulldozer Family atas FSS dan agregat 10-6 untuk kemenangan Bulldozer Family atas Football Sunday Surabaya.

Usai pertandingan, pembina Bulldozer Family, Yordan Antonio mengucapkan terima kasih kepada Football Sunday Surabaya (FSS) yang sudah bersedia bersilaturahmi dengan Bulldozer.

"Terima kasih untuk dulur-dulur Football Sunday Surabaya (FSS) yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami," kata Yordan

"Hasil pertandingan bukan yang utama, yang terpenting menjalin silaturahmi dan menambah dulur yang paling utama," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network