Pasca Pandemi, Bank Jatim Catat Kinerja Positif

Ali Masduki
Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menyampaikan kinerja Bank Jatim. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Selain itu, kata Busrul, Bankjatim terus fokus pada peningkatan transformasi Digital Banking selama pasca pandemi. 

Untuk memfasilitasi para investor terkait produk investasi, Bankjatim memiliki JConnect invest yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan pemesanan produk investasi seperti Surat Berharga Negara (SBN) Ritel. 

Melalui JConnect mobile, nasabah Bankjatim juga dapat melakukan top up e-wallet seperti Gopay dan OVO dengan cepat dan mudah. 

JConnect mobile juga telah dilengkapi dengan fitur pembayaran menggunakan QRIS. Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) juga lebih mudah dengan JConnect Mobile. 

"Sobat juga tidak perlu khawatir lagi jika kartu ATM tertinggal, karena saat ini sobat bankjatim dapat melakukan tarik tunai menggunakan Handphone dengan layanan JConnect Cardless ATM," ujar Busrul.
 
BI-Fast juga menjadi salah satu fasilitas baru yang dapat dinikmati nasbah Bankjatim pada fitur JConnect Mobile. Dengan BI-FAST, sobat Bankjatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp. 2.500,- dengan limit transaksi maksimal Rp. 250.000.000,-

Bankjatim juga telah melakukan launching JConnect Remittance tepat di puncak acara HUT Bankjatim beberapa waktu yang lalu. Layanan ini merupakan pengembangan Layanan Pengiriman Uang Antar Negara yang bekerjasama dengan Merchant Trade Asia dari Malaysia. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network