Pasca Pandemi, Bank Jatim Catat Kinerja Positif

Ali Masduki
Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menyampaikan kinerja Bank Jatim. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Manfaat Jconncet Remitance dapat melakukan transaksi menggunakan 2 (dua) mata uang yang berbeda dengan maksimal transaksi sampai dengan Rp 99.000.000,- per transaksi dan dapat dilakukan secara real time 24 jam dan tanpa ada potongan biaya saat menerima uang kiriman.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur TI & Operasi Bankjatim Tonny Prasetyo mengungkapkan, bahwa saat ini pengguna JConnect Mobile bankjatim masih lebih besar dibandingkan dengan JConnect  Internet banking. 

“Untuk meningkatkan pengguna internet banking, dalam waktu dekat kita akan menambahkan fitur fitur yang lebih memudahkan nasabah dalam bertransaksi salah satunya BI-Fast yang akan kami tambahkan pada fitur JConnect Internet Banking," papar Tonny

Kinerja positif yang terus konsisten tersebut, membuat Bankjatim mendapat berbagai penghargaan selama tahun 2022. Tercatat sebanyak 15 penghargaan yang diterima selama tahun 2022. 

Penghargaan prestisius yang diterima bankjatim seperti TOP BUMD, TOP CSR, TOP GRC dan lain sebagainya menjadi bukti nyata kinerja bankjatim yang terus tumbuh secara konsisten.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network