Gubernur Khofifah Tinjau Bulan Imunisasi Anak di Surabaya, Ini Sosok yang Mendampinginya

Arif Ardliyanto
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meninjau pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), yang bertempat di TK Islam Al Fajar Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Surabaya Rini Indriyani mengatakan, Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) telah dilakukan Kota Surabaya dan mencapai 93 persen. “Alhamdulillah ini adalah hari terakhir program BIAN yang telah diperpanjang pada Agustus hingga 13 September 2022. Untuk Kota Surabaya telah mencapai 93 persen, mohon doanya supaya kita bisa mencapai target nasional,” kata Ning Rini sapaan lekatnya.

Karenanya, ia menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Khofifah yang langsung memberikan perhatian khusus bagi pelaksanaan BIAN, dengan melakukan monitoring secara langsung. Seperti yang telah dilakukan di TK Islam Al Fajar Kota Surabaya. 

“Terima kasih Gubernur Khofifah karena telah hadir untuk melihat proses BIAN, meskipun hari terakhir tetapi mampu menjadi penyemangat. Dengan kehadiran Gubernur Khofifah, kami semakin termotivasi untuk bisa mempercepat pelaksanaan program bagi anak-anak di Kota Surabaya,” ucapnya.


Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meninjau pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), yang bertempat di TK Islam Al Fajar Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Ning Rini menjelaskan, Kota Surabaya pada 31 Agustus 2022 telah mencapai 50 persen. Selanjutnya, memasuki September 2022 telah mencapai 93 persen. Untuk target pelaksanaan BIAN di hari terakhir, ia meyakini akan mencapai 95 - 96 persen. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua sektor. Mulai dari PKK, kelurahan, kecamatan, puskesmas, dan tentunya masyarakat. Karena memang kata Gubernur Khofifah, Surabaya memiliki jumlah cakupan (imunisasi) paling besar yang harus diselesaikan,” jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network