Tragis Juve dan Milan di Permalukan Lawannya di Liga Champions

Ambar Supriyanto
Dua wakil ItaliaJuve Juventus dan AC Milan dipermalukan lawannya dalam pertandingan Liga Champions. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan lawan. Foto Okezone

Kekalahan tersebut membuat berat langkah Juventus untuk lolos fase Grup H. Juve tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 3 poin tertinggal 5 poin atas pemuncak klasemen Grup H PSG dan Benfica yang sama-sama mengumpulkan 8 poin.

AC Milan 

Sementara itu wakil Italia lainnya, AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah harus mengakui keunggulan tamunya wakil Inggris, Chelsea dengan skor 0-2. Bermain di Stadion San Siro, Milan, Rabu dinihari (12-10-2022) Chelsea berhasil mempermalukan AC Milan dengan skor 0-2. Dua gol Chelsea di cetak oleh Jorginho (P) di menit ke-21 dan Pierre Aubameyang di menit ke-34.

Petaka tim tuan rumah AC Milan terjadi di menit ke-18 di mana Fikayo Tomori harus keluar lapangan dengan cepat usia di ganjar kartu merah langsung oleh wasit Daniel Siebert asal Jerman. Fikayo Tomori di anggap melakukan pelanggaran saat Mason Mount maw mencetak gol dan menyebabkan AC Milan terkena hukuman penalti.


Dua wakil ItaliaJuve Juventus dan AC Milan dipermalukan lawannya dalam pertandingan Liga Champions. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan lawan. Foto Okezone

Jorginho yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan pemain asal Italia tersebut berhasil menaklukkan penjaga gawang AC Milan, Ciprian Tatarusanu, skor 0-1 untuk keunggulan Chelsea atas Milan.

Unggul jumlah pemain membuat Chelsea mendominasi permainan atas AC Milan. Menit ke-34 Chelsea berhasil menambah keunggulan melalui tendangan terukur Pierre Aubameyang memanfaatkan umpan terobosan Mason Mount, skor 0-2 untuk Chelsea dan menutup akhir pertandingan untuk kemenangan Chelsea atas AC Milan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network