Crown Property Agency Bukukan Kenaikan Jumlah Unit Yang Berhasil Disewakan Hingga 74 Persen

Ali Masduki
Susana The Grand Residences Balcony. CPA berhasil menyewakan 275 unit apartemen selama periode Januari – Oktober 2022, dibandingkan pencapaian selama tahun 2021 yang mencapai 158 unit. Foto/Istimewa

Anthony Caudullo menjelaskan dengan lebih detail, bahwa tipe apartemen yang diminati oleh para calon penyewa adalah unit dengan 1 kamar tidur tipe flexi dan unit dengan 2 tempat tidur.   

Hingga akhir September 2022, The Grand Residences menjadi properti yang paling banyak disewa dengan 82 unit. Disusul oleh V by Crown Group di Parramatta dengan 39 unit, dan Infinity by Crown Group diperingkat ketiga dengan 33 unit. 


The Grand Residences Dining Area

 

Kemudian Waterfall by Crown Group diperingkat keempat dengan 29 unit. Sedangkan peringkat kelima diduduki oleh Skye North Sydney and Top Ryde yang masing-masing berkontribusi dengan 23 unit dan lain-lain dengan 20 unit. 

Adapun harga rata-rata biaya sewa per minggunya di The Grand Residences adalah sekitar Rp7.600.000 (Combined Units) sementara di Infinity by Crown Group adalah Rp7.450.000 (combined units) dan Waterfall by Crown Group adalah Rp7.900.000 (combined units). 

The Grand Residences sendiri adalah peraih penghargaan 2022 Urban Taskforce – Mixed Use Development Award for Excellence yang menampilkan gaya desain biolifik, sesuai dengan tuntutan gaya hidup masyarakat perkotaan modern pasca pandemi Covid-19. 

Sementara latar belakang dari para penyewa tersebut didominasi oleh profesional muda, pasangan muda yang bekerja di kawasan CBD dan pelajar asing.

Anthony Caudullo mengatakan, aliran pendapatan yang konsisten sangat penting untuk memastikan keberhasilan finansial dari properti investasi

"Karena risiko terbesar pemilik adalah kekosongan tetapi kami melihat bahwa tingkat kekosongan saat ini di pasar berada di bawah 1% yang berarti terjadi kenaikan harga sewa unit. Di bawah portofolio CPA dengan 700+ unit apartemen, kami melihat peningkatan biaya sewa di semua pengembangan hunian kami sebesar 10-20%“," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network