Gubernur Khofifah Beri Semangat Tim Bola Darul Huda, Ini yang Dilakukan

Arif Ardliyanto
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan semangat kepada tim bola pondok Darul Huda Ponorogo. Gubernur ingin tim ini menang dan menjadi juara. Foto iNewsSurabaya/ist

Kepada para atlet, Gubernur Khofifah menyampaikan rasa optimismenya bahwa tim dari Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo tersebut akan dapat bertanding dengan performa terbaik sehingga meraih juara dalam Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022.

“Anak-anakku sekalian, berikanlah performa terbaik yang kalian miliki. Terima kasih atas perjuangan anak-anakku sekalian. Kalian adalah simbol santri Jawa Timur yang militan dan bersemangat. Dengan penampilan terbaik dan Ridho Allah SWT, insyaAllah kita pasti menang, menang, menang. Al Fatihah,” ungkap Khofifah.

Gubernur Khofifah mengatakan, kedatangnnya secara khusus untuk memberikan penguatan dan semangat kepada para santri yang akan berlaga esok hari. Ia pun menyampaikan rasa bangga dan bahagianya Tim Jawa Timur telah sampai ke babak final.

“Saya dan Pak Bupati Ponorogo datang langsung kesini ingin menguatkan semangat anak-anak sekalian. Disini juga ada Pak Pangdam V Brawijaya, Pak Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kapoksahli serta Dandim Ponorogo. Tentu kami semua bahagia dan bangga anak-anak sudah sampai final,” katanya.

“Ibu yakin bahwa  kalian terdalam pasti kalian ingin memberikan hadiah kado terbaik bagi Jawa Timur. Terima kasih semuanya, teruslah berjuang esok hari semoga segala ikhtiar dan doa-doa kalian akan membawa kalian sebagai juara,” lanjutnya.



Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network