Gubernur Khofifah Beri Semangat Tim Bola Darul Huda, Ini yang Dilakukan

Arif Ardliyanto
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan semangat kepada tim bola pondok Darul Huda Ponorogo. Gubernur ingin tim ini menang dan menjadi juara. Foto iNewsSurabaya/ist

Tidak hanya itu, Gubernur Khofifah juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih baik kepada pelatih, official maupun dari Kodam V Brawijaya yang memberikan pendampingan kepada anak-anak selama mengikuti turnamen  Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini.

“Terimakasih juga kepda Pak Dandim Ponorogo  yang sudah menyertai anak-anak sekalian selama 1 bulan ini. Yang tidak hanya mengantar tapi juga membangun disiplin, membangun spirit, membangun semangat dan membangun kekompakan. Ini pelajaran yang sangat berharga bagi anak-anak sekalian,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah pun mengajak segenap masyarakat Jawa Timur yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk dapat hadir langsung menonton final esok hari. Kehadiran masyarakat Jatim ini tentunya akan menjadi penguat dan penyemangat anak-anak dalam berlaga esok hari.

“Masyarakat Jawa Timur yang ada di Jakarta dan sekitarnya monggo besok bisa hadir langsung menonton final Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini. Tentunya kehadiran masyarakat Jatim dapat memberikan support bagi anak-anak yang bertanding besok,” katanya.

Tidak hanya hadir memberi semangat, Gubernur Khofifah turut memberikan tali asih kepada 2 orang pelatih, 10 orang official, dan 25 orang atlet



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network