Simak, Ini 4 Khasiat Serum Leika Skincare, Nomor 3 Cocok Buat Pekerja Lapangan

Ali Masduki
Inilah berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Seperti halnya tubuh manusia, kulit wajah pastinya juga membutuhkan asupan nutrisi supaya kesehatannya tetap terjaga. Salah satunya yaitu dengan menggunakan serum Leika Skincare.

CEO Leika Skincare, Sugiawan menuturkan, serum keluaran Leika Skincare ini mempunyai banyak sekali kandungan penting di dalamnya. 

"Bagi Anda yang belum tahu, ini dia berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare," tuturnya, Senin (24/10/2022). 

1. Sangat Baik Untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah

Sugiawan menjelaskan, serum Leika Skincare sangat baik untuk berbagai jenis kulit wajah. Apalagi jika produksi minyak sangat berlebih. "Tentunya Anda wajib menggunakan serum keluaran Leika Skincare ini untuk mengatasi berbagai macam masalah pada kulit wajah," ujarnya.

Mulai dari noda hitam, kapiler pecah, kulit kusam, dan masalah lainnya yang dapat mengganggu penampilan sendiri nantinya. Dengan demikian, wajah akan tampak lebih cerah dan juga bersinar berkat bantuan serum dari Leika Skincare.

2. Ringan Saat Diaplikasikan

Menurut Sugiawan, bagi pengguna tidak perlu khawatir saat akan mengaplikasikan serum Leika Skincare ini, karena produk tersebut sangat ringan ketika diaplikasikan di kulit wajah. Menariknya lagi, ternyata serum dari Leika Skincare juga mudah diserap oleh kulit sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Apalagi bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan serum tersebut telah dipilih dengan kualitas yang tinggi. Sehingga aman ketika digunakan. Serum dari Leika Skincare telah mempunyai sertifikat resmi dari pihak BPOM RI dan juga Halal MUI.

"Dengan demikian, serum tersebut aman dari berbagai macam kandungan kimia atau zat berbahaya di dalamnya. Baik itu steroid, merkuri, alkohol, dan juga hidrokuinon karena serum yang dibuat Leika Skincare menggunakan bahan-bahan alami," terangnya.

3. Mampu Mencegah Penuaan Dini

Tanpa di sadari, ternyata serum keluaran Leika Skincare ini mampu mencegah penuaan dini. Biasanya proses penuaan dini tersebut diakibatkan karena sinar ultraviolet yang berbahaya untuk kesehatan kulit wajah. Sehingga mampu menimbulkan garis halus dan juga keriput sebelum waktunya.

Untuk mencegah penuaan dini tersebut, bisa menggunakan produk dari Leika Skincare yang satu ini. Sebab, banyak orang yang sudah membuktikan bahwa serum yang diproduksi oleh Leika Skincare mampu memperbaiki kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar UV dari matahari. Ini juga cocok buat pekerja lapangan lho!

4. Dapat Melembabkan Kulit Wajah

Pada dasarnya, setiap orang dapat menggunakan krim wajah dari Leika Skincare untuk melembabkan kulit wajah. Namun, supaya jauh lebih maksimal maka gunakan serum yang dikeluarkan oleh Leika Skincare untuk memberikan perlindungan ganda.

Sugiawan menjelaskan, bahwa hal ini tidak lain karena serum yang diproduksi oleh Leika Skincare tersebut mempunyai kandungan aktif yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah lebih lama. 

"Untuk itu, jangan heran jika sebotol serum yang berukuran kecil biasanya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan krim biasanya. Tetapi baik serum maupun krim wajah keduanya mempunyai manfaat yang sama-sama penting untuk kesehatan kulit," ungkapnya.

"Jadi, Anda harus menggunakan produk krim wajah dan juga serum Leika Skincare tersebut dalam satu waktu. Sehingga kulit Anda akan jauh lebih lembab berkat bantuan kedua produk dari Leika Skincare itu tadi. Hal ini tentunya sangat efektif jika dibandingkan hanya menggunakan satu jenis produk dari Leika Skincare saja," imbuhnya.

 

Itulah 4 khasiat dan berbagai macam alasan pentingnya produk serum Leika Skincare. Perlu diketahui, bahwa produk Leika Skincare telah mengantongi izin resmi dari LPPOM MUI sehingga halal saat digunakan. 

Sementara itu, salah satu pengguna Leika Skincare, Malka, mengaku bahwa memilih produk kecantikan memang bukan merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika Anda masih pemula. Namun, meskipun begitu ternyata masih tetap bisa memilih produk kecantikan yang bagus. Salah satunya yaitu milik Leika Skincare. 

"Menariknya lagi, ada banyak sekali ulasan positif yang diberikan oleh penggunanya, jika Anda belum tahu," ucapnya.

Malka bercerita, ada sejumlah manfaat yang ia peroleh setelah mengenakan Skincare ini. Pertama, dapat menghilangkan jerawat pada kulit wajah pria.

"Perlu Anda ketahui juga bahwa ternyata produk Leika Skincare tidak hanya cocok digunakan oleh wanita saja. Melainkan, produk Leika Skincare juga sangat direkomendasikan untuk pria yang mempunya berbagai macam masalah pada kulit wajahnya sendiri," paparnya.

Menariknya lagi, kata dia, ternyata produk Leika Skincare tersebut diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sehingga aman digunakan untuk berbagai macam jenis kulit pria maupun wanita. Mulai dari kulit wajah yang normal, kering, berminyak, sensitif, berjerawat, dan juga kombinasi.

Kemudian mampu menghilangkan komedo membandel. Malka menjelaskan, melalui produk facial wash yang dimiliki Leika Skincare, komedo membandel di wajah akan segera hilang. Di mana produk yang satu ini sangat wajib diaplikasikan setiap hari supaya wajah terbebas dari komedo dan juga jerawat.

"Bahkan, wajah Anda tidak hanya jauh terlihat bersih dan glowing saja, melainkan akan menjadi awet muda. Mengingat kandungan yang ada di dalam facial wash Leika Skincare tersebut mampu meremajakan kulit Anda sehingga selalu terlihat bersinar setiap harinya," jelasnya.

Lebih jauh dia menuturkan, Leika Skincare dapat menyamarkan mata panda. Menurut Malka, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika memiliki lingkaran hitam yang muncul di area mata. Sebab, melalui serum Leika Skincare maka lingkaran hitam yang ada di sekitar mata akan tersamarkan secepatnya.

Menariknya lagi, ternyata produk Leika Skincare sendiri dapat digunakan di segala usia. Mulai dari usia 15 tahun sampai di atas 40 tahun bisa menggunakan produk dari Leika Skincare. Tidak hanya itu saja, ternyata produk Leika Skincare telah mengantongi izin resmi dari pihak BPOM RI. Dengan kata lain, keamanannya sudah terjamin sehingga tidak perlu khawatir lagi.

Manfaat selanjutnya, kata Malka, yakni mengusir noda hitam dan flek. Tentunya noda hitam dan juga flek mampu membuat kulit wajah Atampak kusam. Namun meskipun begitu, bisa diatasi melalui produk dari Leika Skincare yaitu day cream dan juga night cream yang dimilikinya.

"Jadi, kulit wajah Anda akan terbebas dari noda hitam maupun flek yang mengganggu penampilan," ucapnya. Munculnya noda hitam maupun flek ini biasanya karena paparan sinar UV dari matahari, radikal bebas, pemakaian make up secara rutin, dan bahkan pembersihan wajah yang tidak optimal.

Berdasarkan pengalaman, Malka mengaplikasikan krim malam sebelum tidur supaya permasalahan tersebut dapat teratasi dengan mudah. Di pagi harinya, juga harus menggunakan day cream supaya kulit wajah tetap terlindungi dari sinar UV maupun polusi udara. 

"Dengan demikian, kulit Anda akan tampak cerah dan pastinya jauh lebih kenyal berkat bantuan krim dari  Leika Skincare," kata dia.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network