Kembangkan Komunitas Agrikultural Berkelanjutan, De Heus Buka Pabrik di PIER Pasuruan

Ali
Dalam acara pembukaan ini, De Heus juga memberikan bantuan pakan ternak sapi kepada para peternak yang terkena dampak banjir di Malang dan Blitar. Foto/Istimewa

Sebagai perusahaan milik keluarga yang didirikan pada tahun 1911 dan mitra dalam nutrisi hewan selama empat generasi, De Heus Animal Nutrition secara aktif mencari peluang untuk menciptakan nilai dan dampak dalam rantai produksi protein hewani.

"Kami memiliki tim berpengalaman yang terdiri dari ribuan professional, memproduksi pakan ternak di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Selain itu, kami aktif di Eropa Timur, Afrika, Timur Tengah dan Amerika Selatan dengan mengekspor konsentrat dan premiks," papar Kay.

"Ini adalah bagaimana kami berkontribusi pada pengembangan sektor agrikultur. Kami menyebutnya “powering progress,” ucapnya.

Ia menegaskan, sejak masuk ke Indonesia di tahun 2018, De Heus telah mendorong pertumbuhan untuk menjadi salah satu produsen pakan ternak terbesar dan mapan di negara ini. 

De Heus menyediakan produk pakan ternak berkualitas tinggi dan layanan yang berpusat pada pelanggan seperti manajemen peternakan, kesehatan hewan, biosekuriti, pengurangan antibiotik, dan konsultasi desain peternakan. 

Dengan investasi strategis perusahaan di bidang genetika dan peran aktif dalam kerjasama rantai pasokan, De Heus berkontribusi secara signifikan dalam memprofesionalkan sektor peternakan dan budidaya perikanan mandiri di Indonesia.


 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network