Gelar Pameran Peternakan Indo Livestock di Surabaya, Napindo Bidik 15.000 Pengunjung

Lukman Hakim
Pameran dan forum ini menjadi ajang bagi para pelaku industri untuk mengembangkan jaringan bisnis dengan mempertemukan segala kepentingan dari berbagai ragam. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Napindo Media Ashatama berencana menggelar pameran Indo Livestock Expo & Forum ke-16 pada tanggal 26 – 28 Juli 2023 di Grand City Convex Surabaya. Ini merupakan perhelatan internasional di industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, perikanan dan akuakultur.

Indo Livestock akan diselenggarakan bersamaan dengan Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet, dan Indo Fisheries 2023 Expo & Forum. Pameran dan forum ini  menjadi ajang bagi para pelaku industri untuk mengembangkan jaringan bisnis dengan mempertemukan segala kepentingan dari berbagai ragam. 

Selain itu, peserta juga diajak melakukan promosi digital melalui fasilitas yang telah disediakan, hingga melakukan pertemuan bisnis secara langsung dalam acara tersebut. 

Assistant Project Director PT Napindo Media Ashatama, Lisa Rusli mengatakan, ajang ini akan dihadiri lebih dari 300 peserta dari 23 negara peserta dan 7 paviliun. Antara lain, Indonesia, Thailand, China, Taiwan, Eropa, Korea Selatan, dan Australia akan memamerkan teknologi dan inovasi terkini di dunia peternakan. 

Dengan mengikuti pameran tiga hari ini, kata dia, pengunjung juga akan mendapatkan informasi dari pakar industri mengenai isu-isu terkini yang dapat mengembangkan bisnisnya. 

"Selama tiga hari pameran, kami targetkan jumlah pengunjung minimal sebanyak 15.000 pengunjung. Artinya, sehari bisa sekitar 5.000 pengunjung," katanya, Senin (24/7/2023).

Dia menambahkan, Napindo akan menghadirkan dua program baru dalan rangka mendukung program pemerintah. Antara lain, yaitu Forkompedia, interaksi opened stage talkshow dengan nama Agropedia, Aquaculturepedia, dan Livestockpedia, serta dilengkapi dengan area konsultasi dari asosiasi dan kementerian terkait. 

"Kami juga ada Sosialisasi SDTI (Penyuluhan Susu Daging Telur Ikan), giat percepatan gizi seimbang  berupa talkshow dan bazaar," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network